LINE: Free Calls & Messages V5.7.1 APK

Planet Aplikasi - LINE membentuk komunikasi di seluruh dunia , membawa Anda lebih dekat dengan keluarga,teman , dan orang yang Kamu cintai gratis .
Dengan panggilan suara, video,pesan , dan berbagi tanpa batas dengan stiker yang menarik membuat Anda dapat mengekspresikan diri dengan caramu.
Dengan lebih dari 600 juta pengguna diseluruh dunia.
LINE terus-menerus memperluas platform yang akan terus memberikan pengalaman baru yang nyaman dan tentunya menarik.

* Fitur Baru LINE

- Tetap Terjaga
Menjaga pesan,foto, maupun video dan berbagi dengan mudah ke teman-teman Kamu

* Fitur Utama LINE

- Panggilan suara dan video Gratis: Gunakan PC atau smartphone untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di rumah dan di luar negeri, atau mengadakan pertemuan bisnis di mana saja!

- Pesan instan di mana saja: Percakapan hanya tekan jauhnya. Bumbui itu dengan koleksi menarik LINE stiker atau mengirim gambar, video, dan bahkan koordinat GPS untuk membiarkan teman Anda tahu apa yang Anda lakukan.

- Sebuah layanan jaringan sosial dengan fitur lengkap: Posting kegiatan sehari-hari Anda untuk Timeline Anda atau komentar pada posting teman '.

- Obrolan grup: Berbagi informasi penting dengan rekan kerja Anda atau berbicara tentang kepentingan bersama dengan teman-teman terdekat Anda.

- Cari ekspresi baru dalam Sticker Shop: koleksi terbesar di dunia stiker fitur karakter terkenal dan unik dari seluruh dunia untuk membiarkan Anda mengekspresikan diri seperti yang Anda mau.

- Tetap terinformasi dengan akun resmi LINE: Hubungkan langsung dengan selebriti favorit Anda dan perusahaan dengan friending akun resmi mereka.

- Bisa terhubung ke aplikasi baru: LINE menyediakan pintu gerbang untuk hiburan dan gaya hidup aplikasi yang akan menghibur Anda dan membawa kenyamanan baru untuk hidup Anda.

- Melakukan panggilan internasional dengan LINE Out: melakukan panggilan internasional ke ponsel dan sambungan telepon rumah dengan harga kompetitif rendah. Anda bahkan dapat menelepon teman yang bukan pengguna LINE (tersedia di negara-negara tertentu saja).

Note : Kami menyarankan Anda menggunakan LINE dengan OS Android versi dengan 4.0.3 atau lebih baik.


Untuk informasi lebih lanjut tentang LINE, periksa situs web resmi kami.
http://line.me/en/

   LINE: Free Calls & Messages- screenshot     LINE: Free Calls & Messages- screenshot     LINE: Free Calls & Messages- screenshot

















Apa yang baru di LINE v5.7.1 ?

- Ditambahkan fitur untuk menambah teman melalui nomor telepon.
- Ditambahkan fitur untuk mencegah kontak baru secara otomatis akan ditambahkan sebagai teman LINE dengan memasukkan "#" di depan nama-nama di buku alamat.
- Ditambahkan "Share on Keep" fitur yang memungkinkan pengguna untuk meng-upload konten dari aplikasi lain langsung ke Jauhkan.
- Mendukung preview dari beberapa pesan melalui pemberitahuan push pada perangkat dpt dipakai.
- Ditambahkan fitur untuk melakukan pembayaran menggunakan LINE Pay tanpa mendaftar.


Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Posting Komentar